Minggu, 02 Mei 2010

Review Latihan Minggu Ke-III

Minggu ke-III kemarin menjadi minggu yang lumayan berat bagi saya. Karena pada hari Selasa-Rabu saya terkena demam akibat terkena paparan debu asbes dari kamar kost sebelah saya yang dibongkar oleh tukang suruhan Ibu kost. Saya memang sempat mencoba bertahan untuk beraktifitas pada hari Selasa, tapi Rabu pagi badan saya sudah tidak bisa diajak kompromi, tepar-lah saya di ranjang kamar kost, haha. Tapi Alhamdulillah, pada Rabu sore panas saya sudah turun. Kamis saya coba paksakan untuk datang ke Zalaza Gym untuk berlatih, walau masih agak lemas, ternyata saya bisa melaksanakan pola latihan yang diberikan oleh Personal Trainer saya, Mas Joko. Latihan hari Jumat, berjalan lancar. Justru waktu latihan hari Sabtu, yang notabene siangnya saya habis melakukan donor darah, membuat badan saya lemas dan mengantuk ketika latihan, sedikit banyak memang karena multivitamin zat besi penambah darah yang diberikan oleh panitia donor darah tersebut. Walaupun donor darah tersebut bukanlah donor darah yang pertama bagi saya, tetapi menjadi hal yang pertama bagi saya untuk berlatih setelah mengkonsumsi suplemen penambah darah, hehe. Overall, minggu ke-III menjadi minggu penuh spekulasi untuk saya. Spekulasi dengan tubuh sendiri yang sehabis sakit -dalam hal ini demam- kemudian dicoba diajak latihan, dan ternyata berhasil. Dan juga spekulasi berlatih olahraga setelah melakukan donor darah, dan hasilnya adalah mata mengantuk saat latihan, hehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar